3 Gejala Penyakit Paru-Paru Yang Tidak Terduga Sebelumnya

Gejala Penyakit Paru-Paru – Salah satu penyakit pembunuh terganas di muka bumi setelah penyakit jantung adalah paru-paru. Puluhan ribu orang di dunia dilaporkan meninggal karena penyakit paru-paru ini.

Entah itu karena TBC, paru-paru basah, kanker paru-paru dan lain sebagainya. Intinya adalah penyakit paru-paru meskipun penyebab penyakitnya bisa karena bakteri, virus ataupun kelainan sel dalam tubuh.

Dari pengalaman kami menangani orang yang memiliki penyakit paru-paru ada beberapa gejala yang sama. Gejala ini kami temui baik pada penderita TBC, paru-paru basah ataupun kanker paru.

Gejala ini sangat umum di derita kebanyakan orang, sehingga banyak orang tidak menduga bahwa yang dirasakan merupakan tanda dari penyakit paru-paru.

Nah, pada artikel kali ini kami akan coba membahas 3 Gejala tersebut. Namun sebelum kami membahasnya, ada baiknya anda klik tombol lonceng pada halaman ini. Tujuannya agar anda mendapatkan notifikasi jika ada artikel bermanfaat lainnya dari website www.TerapiReiki.com.

Baca Juga :

 

3 Gejala Penyakit Paru – Paru Yang Tidak Terduga Selamanya

 1. Sering Batuk

gejala penyakit paru-paru

Salah satu gejala penyakit paru-paru yang sering terjadi adalah batuk. Hanya saja, banyak yang tidak menduga kalau batuk itu bisa jadi gejala penyakit paru-paru.

Kebanyakan orang menganggap batuk hanya akibat dari Flu atau semacam alergi debu saja. Padahal jika seseorang batuk dengan intensitas yang tinggi maka bisa jadi memang ada gangguan pada paru-paru nya.

 

2. Sering Keluar Keringat  Di Telapak Tangan dan Kaki

gejala penyakit paru-paru

Selanjutnya, gejala yang tidak diduga kalau itu adalah gejala penyakit paru-paru adalah sering nya keluar keringat di telapak tangan dan kaki.

Gejala ini  bahkan terkadang tidak dirasa oleh penderitanya. Mereka merasa tidak ada masalah apapun karena keringat pada telapak tangan ini biasa terjadi apalagi jika orang tersebut memiliki aktivitas yang tinggi.

 

3. Sering Demam dan Nafas Menjadi Lebih Pendek

gejala penyakit paru-paru

Gejala terakhir yaitu dia sering merasa demam dan nafas nya menjadi lebih pendek. Gejala ini juga sering tak diduga kalau ini adalah tanda penyakit paru-paru.

Banyak orang beranggapan kalau sering demam itu hanya karena  kecapekan saja. Sehingga banyak orang tidak tahu jika sebenarnya ada gangguan pada paru-paru nya.

Nah, itulah 3 gejala yang saya dapati dari banyak pasien terapi reiki dengan keluhan Penyakit Paru-Paru.

Jika Anda mengalami 3 gejala diatas, segeralah kedokter untuk melakukan checkup kesehatan. Kemudian sebagai terapi pelengkap agar kondisi tubuh anda lebih cepat sehat dan pulih maka anda bisa mengikuti terapi reiki jarak jauh dari Asosiasi Reiki Indonesia.

Untuk informasi Pendaftaran dan ketentuan mengikuti terapi reiki jarak jauh ini, silakan Anda menghubungi Admin di nomor 0819629402.

Terima kasih sudah membaca artikel kami ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya.