Pengalaman Pasien

Selama hampir 5 Tahun kami memberikan layanan terapi reiki, banyak sekali pengalaman menarik dan inspiratif yang dialami oleh para klien kami. Syukur kehadirat tuhan yang maha esa, terapi reiki ini telah menjadi sarana kesembuhan bagi ribuan orang yang menggunakannya. Sebagai bentuk apresiasi terhadap terapi reiki, mereka mengirimkan pengalaman mereka.  Beberapa dari mereka mengirim cerita pengalamannya melalui email, tetapi sebagian besar menceritakannya secara lisan(melalui telepon), karena mungkin keterbatasan waktu atau hal lain yang membuat mereka belum sempat menuliskan cerita pengalamannya secara langsung.

Dan untuk memberikan anda inspirasi dan motivasi agar bisa sembuh dan berubah lebih baik. Kami menuliskan cerita pengalaman klien kami ini kembali berdasarkan kisah nyata yang pernah disampaikan. Dan setelah membaca kisah-kisah di bawah ini, anda bisa untuk merubah diri anda lebih sehat, sejahtera dan bahagia jika anda mengikuti hal yang sama.

Aku bersyukur sekarang Badan Lebih Enakan Setelah Mengikuti Terapi Reiki

Sudah hampir 5 tahun saya menderita penyakit hipertensi, diabetes dan jantung koroner. Check up kedokter sudah menjadi rutinitas setiap 2 minggu sekali. Selain upaya medis, saya juga banyak mencoba upaya alternatif. Dari akupuntur, prana, dan lain sebagainya, tetapi hasilnya tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya. 

Setiap malam saya selalu berdo’a kepada tuhan, untuk memberikan saya kesembuhan melalui jalan apapun juga. Hingga suatu ketika melalui seorang teman saya mendapatkan jawaban dari setiap do’a yang saya kumandangkan. Teman saya menyarankan saya untuk mengikuti terapi reiki. Pertama kali saya melakukan terapi badan terasa hangat dan tenang. Otot dan pikiran yang tegang, hilang semua. Dan beberapa kali sampai saat ini saya melakukan terapi, alhamdulillah kondisi tubuh saya menjadi semakin baik.

Ibu.Suryati Atmojoyo, 55

Solo


Bisa Berjalan Lagi Setelah Melakukan Terapi Reiki

Nama saya Hadi Parnowijoyo, berusia 52 tahun dan bapak dari 3 orang putra. Sudah bertahun-tahun kami menjalalani hidup penuh bahagia dengan istri dan anak-anak saya tercinta, sampai-sampai saya tidak tahu bahwa ternyata ada penyakit yang menggerogoti tubuh saya. Karena selama ini saya selalu menganggap bahwa denyut jantung dan rasa nyeri yang tidak nyaman itu adalah hal yang biasa dalam hidup saya. Hingga pada suatu malam saya merasakan sakit yang luar biasa pada kepala dan dada saya. Ketika mau duduk pun rasanya tidak sanggup, tulang sendi rasanya lemas. 

Semakin hari penyakit itu semakin menjadi-jadi. Pengobatan baik medis dan non medis yang saya lakukan tidak membuahkan hasil. Bahkan karena semakin banyaknya komplikasi penyakit yang saya derita, mengakibatkan saya tidak dapat berjalan. Ini merupakan pukulan batin yang berat kepada kami sekeluarga.

Hingga pada akhirnya saya menemukan jalan kesembuhan saya melalui terapi reiki. Berawal dari anak saya yang mencari informasi pengobatan alternatif di internet, dia menemukan cara yang mudah dan praktis untuk terapi alternatif yaitu hanya dengan terapi menggunakan kristal Tanpa ragu kemudian saya memesan Kristal Jantung dan diabetes. Saya kemudian melakukan terapi sendiri dirumah dengan mendengarkan panduan dan juga berkonsultasi langsung dengan master reiki di terapi-reiki.com. Dan saya sangat bersyukur, setiap hari perkembangan tubuh saya semakin membaik.  Walaupun tidak serta merta sembuh, namun terapi reiki dengan kristal ini memberikan secercah harapan untuk saya sembuh. Dan setelah saya menggunakan terapi itu hampir 6 bulan, Saya sudah bisa kembali berjalan walaupun masih belum bisa jauh. Terapi reiki dengan kristal ini menumbuhkan optimisme yang luar biasa dalam diri saya untuk kembali sembuh. Terima kasih Tuhan, Terima Kasih terapireiki.com

Hadi Parnowijoyo, 52

Pekanbaru,Riau


Jerawat Hilang Pacar pun Sayang Setelah Terapi Reiki

Aku pernah sebel bngt karena jerawat yang ada dimuka gue, Sampai aku ga berani keluar rumah sampai satu minggu. Bagi gue jerawat tu kayak virus yang mematikan. Klo da jerawat di muka gue rasanya tu stress bangt, ga PD, trus eksistensi gue jadi mlorot dech di muka cowok-cowok. Ya, itu kan hal yang wajar bagi setiap cewek. Cewek kan emang pngn terlihat selalu sempurna.

Dulu waktu jerawat muka gue, tu adalah bencana besar dalam hidup gue, sampai-sampai cowok gue mau minta putus…. Tapi syukurlah gue ktemu ma terapi-reiki ini, setelah beberapa kali ikut terapi jerawat gue dikit demi dikit ilang. Selain itu karena reiki tu  pake energi alam. Muka gue jadi tambah kinclong….hehehehehehe ya itu bonus lah buat gue… :-D…. Tapi yang paling penting karna jerawat ku yang mulai ilang aku dah mulai PD dan pacarku ga jadi dech mutusin aku, Malahan sekarang tambah sayang ma  aku,,,,,,

 

Tyas, 23

Jakarta


Tekanan Darah tinggi Dan Kolesterol Mulai Membaik

Saya Seorang wanita berusia 65 tahun. Profesi saya sehari-hari adalah seorang biarawati. Sejak 26 tahun yang lalu saya menderita penyakit diabetes mellitus, tekanan darah tinggi dan Kolesterol. Sejak saya diperkenalkan teman saya tentang terapi reiki 1 bulan yang lalu, saya merasakan beberapa perubahan positif yang saya rasakan.

1. Tekanan darah saya yang dulu 200/100 kini turun menjadi 150/90,

2. Dulu kolesterol saya diatas 200 kini sudah turun menjadi 165

3. kemudian rasa kesemuta pada kaki dan tangan sudah mulai agak berkurang.

Dan, tidur pun sekarang lebih nyenyak..

 

Ibu.Agustina,65

Medan


Terapi Reiki Membuat Saya Sembuh Tanpa Operasi

Sekitar bulan mei 2012, saya pernah mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan cedera cukup parah pada kepala saya, hingga saya sempat mengalami koma hampir 4 hari. Pada saat sadar dari koma tersebut saya baru tahu, jika selama koma saya diterapi oleh beberapa terapis reiki. Para terapis tersebut mengalirkan energi untuk menyadarkan saya.

Setelah saya sadar, saya mendapatkan berita yang cukup buruk bahwa ternyata cedera pada kepala saya tersebut menyebabkan penggumpalan darah sehingga dokter menyarankan untuk mengikuti beberapa prosedur operasi. Tetapi, dengan berbagai pertimbangan dan kekhawatiran saya, saya menolak prosedur tersebut. Saya memilih untuk dilakukan pengobatan jalan dan terapi alternatif saja. Berdasarkan keyakinan yang kuat saya mengikuti terapi reiki, untuk mempermudah proses terapi, saya disarankan oleh para terapis reiki, untuk membeli kristal reiki dari terapi-reiki.com. 

Saya menaruh kristal tersebut pada bagian kepala dan dada, selang beberapa hari setelah melakukan terapi reiki menggunakan kristal tersebut, tiba-tiba saya muntah mengeluarkan gumpalan darah seperti agar-agar. Tetapi anehnya pada saat muntah itu saya tidak merasa sakit, justru kondisi tubuh saya rasanya lebih enakan. Dan ketika dokter melakukan pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa gumpalan darah di kepala saya sudah hilang, dan kondisi saya sudah stabil dan normal kembali. Mendengar perkataan itu saya sangat bersyukur, bahkan air mata tak tertahan membanjiri pelupuk mata. Sungguh kuasa tuhan sangat luar biasa, dengan ijin dan energinya melalui Kristal Reiki tersebut, saya memperoleh kesembuhan ini. Hingga saat saya menulis testimoni ini, saya masih menggunakan Kristal Reiki untuk proses recovery ini.

 

Hermanto, 40

Bandung


Terapi Reiki Rahasia Cantik Alamiku

Untuk menunjang penampilan agar selalu cantik dan sempurna, saya selalu melakukan terapi reiki dengan kristal dari terapi-reiki.com. Sudah hampir 1 tahun saya melakukan terapi reiki. Dan hasilnya kecantikan saya tetap awet dan sempurna. Padahal, saya adalah seorang wanita karir yang cukup sibuk, dan memiliki banyak sekali kegiatan yang menguras tenaga sehingga tergadang wajah menjadi pucat dan kusam.

Tetapi kristal terapi reiki ini memberikan opsi lain dalam hidup saya, saya menjadi mempunyai pilihan hidup untuk tampil selalu sempurna dan cantik walaupun dengan seabrek kegiatan dan kesibukan setiap hari. Alasan saya menggunakan kristal reiki adalah karena kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya, selain memang efek energi yang ditimbulkannya luar biasa.

Kini saya tetap bisa percaya diri kapanpun, dimanapun karena senjata rahasia kecantikan saya(Kristal Reiki) selalu mendampingi saya kemanapun saya beraktifitas.

 

Sandra, 35

Surabaya


Screenshot_2015-11-11-14-30-37[1]