Master Rudi

IMG_9872

 

 

 

Rudy Dewantara

Pakar Energi Alam “Natural Energy”

Guru Besar/Ketua Asosiasi Reiki Indonesia (ARI)

Penemu “Universal Reiki” dan Metode “Smart Energy”

Praktisi Pengobatan dan Penyembuhan Reiki

 

 

 

Pakar Metafisika Terdaftar & Resmi Diakui Oleh Pemerintah :

No. STPT DINKES : 446/17/BPPT/STPT.080/VIII/2013

No. Kejari Semarang : B-08/O.3.10/Dsp/07/2013

Master Rudi adalah Master Reiki yang telah menekuni Reiki sejak Usia beliau 15 tahun.  Pria yang bernama asli Miftah Fahrudin ini dilahirkan di kota Jepara, Jawa Tengah dan berasal dari keluarga sederhana dan bersahaja. Sejak Usia 9 tahun beliau sudah memiliki ketertarikan dengan energi metafisika.  Sejak Usia belia itulah beliau memulai petualangannya mendalami energi metafisika.

Puluhan ilmu yang berbasis energi seperti Prana, Ki, Tai chi, Tenaga Dalam dari berbagai Aliran sudah pernah beliau pelajari, hingga pada suatu ketika beliau menemukan sebuah metode penarikan dan penyaluran energi yang dianggap paling tepat, yaitu Reiki. Dan sejak itulah beliau mulai fokus dan serius untuk belajar reiki.

Perjalanan Reiki beliau diawali dengan mempelajari Usui Reiki, yaitu sebuah reiki tradisional yang dianggap sebagai reiki tertua di dunia. Untuk belajar Usui Reiki beliau berguru langsung dengan Master William Rand di Amerika Selama 1 Tahun. Setelah beliau Belajar hingga mencapai Level Master, beliau kembali ke Indonesia dan memulai mengembangkan ilmu reiki yang beliau pelajari. Di tengah perjalanan beliau mengembangkan ilmu reiki yang sudah beliau dapatkan, beliau menemukan Aliran reiki baru yang membuat beliau tertarik, yaitu Reiki Ho. Reiki Ho adalah Metode Reiki yang biasanya digunakan untuk pengobatan. Selama hampir 6 bulan beliau sudah mendapatkan gelar Master.

Gelar Master dari dua aliran Reiki yang berbeda justru menambah ketertarikan Beliau untuk lebih mendalami Reiki. Puluhan bahkan Ratusan Aliran Reiki di dunia ini, sudah pernah beliau pelajari. Pengetahuan Terhadap Reiki yang begitu mendalam terus menggugah nurani beliau untuk mencari dan terus mencari jawaban tentang hakikat Reiki.

Dan pada suatu meditasi yang beliau lakukan, beliau ditemui oleh beberapa orang yang menyerupai “biksu”, mereka mengatakan sesuatu yang sangat aneh dan menimbulkan rasa penasaran dari Master Rudi. Sehingga beliau berusaha mencari tahu apa sebenarnya maksut dari ucapan beberapa “biksu” tadi. Sampai akhirnya beliau bertemu dengan Master Reiki yang mengerti dengan bahasa-bahasa tersebut dan kemudian menterjemahkannya.

Setelah mendalami dan memahami arti dari kata-kata yang disampaikan oleh beberapa “biksu” yang menemuinya dalam meditasi tersebut. Kemudian Master Rudi Berpikir dan merenung, Karena beliau merasa ada yang berbeda dengan kata-kata yang di ucapkan oleh “biksu” tersebut. Untuk menjawab rasa penasarannya, Master Rudi kembali berpetualang ke Master Reiki satu ke Master Reiki yang lain. Beliau menceritakan pengalaman spiritualnya tersebut kepada Master Reiki yang Beliau datangi. Beberapa diantara mereka memiliki penafsiran yang sama dengan Master Rudi, tetapi ada juga yang berbeda penafsiran.

Kemudian atas kesepakatan Master Rudi dan para Master Reiki yang memiliki kesepahaman penafsiran untuk menelusuri lebih jauh tentang kebenaran petuah dari sang “biksu”, terbentuklah sebuah Asosiasi yang diberi nama Asosiasi Reiki Indonesia (ARI).

Di bawah pimpinan Master Rudi, Asosiasi Reiki Indonesia  melakukan penelitian tentang kebenaran petuah tersebut. Berulang kali anggota Asosiasi Reiki Indonesia melakukan meditasi untuk mencari jawaban atas petuah tersebut di alam metafisik. Selain itu penelitian fisik juga dilakukan agar nantinya menciptakan sebuah teori yang bisa dinalar dan masuk akal sehingga tidak memunculkan kejadian buruk nantinya.

Dan setelah hampir 5 tahun Asosiasi Reiki Indonesia Bekerja keras memecahkan misteri petuah tersebut, akhirnya jawaban itupun ditemukan. Sebuah teori energi yang sangat ringkas, praktis dan sederhana. Teori tersebut di kemas menjadi sebuah aliran reiki baru yang diberi nama “Universal Reiki”.

Master Rudi, Selaku Ketua Asosiasi Reiki Indonesia sangat berkeinginan untuk mengajarkan   kebaikan dan kemurnian Energi Reiki yang telah bertahun-tahun diteliti bersama dengan para Anggota Reiki Indonesia Secara lebih dekat, bijaksana dan paling penting untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya.

Jika Anda ingin bertemu langsung  dengan Master Rudi, Anda bisa datang langsung ke Kantor Asosiasi Reiki Indonesia di Perumahan Gerbang Harapan Jl.Jodipati no.44, Gondang Manis, Bae, Kudus.  Atau jika Anda ingin berkonsultasi melalui Telpon, SMS, Email dan lain sebagainya, Master Rudi akan membantu berbagai masalah Anda. Untuk berkonsultasi dengan Master Rudi, Silakan Klik Disini –>.